Gempuran Mereka Bagaikan Gemuruh Gempa Bumi

Kondisi Terbaru Yamam-Agresi Koalisi Arab SaudiLedakan besar mengguncang sejumlah kota di Yaman semalam, setelah pesawat jet tempur Saudi dan koalisi Teluk membombardir gudang rudal di Yaman. Warga setempat menyebut, serangan itu mirip gempa bumi.

Gudang senjata di sekitar Faj Attan, yang diyakini sebagai gudang rudal Scud milisi Houthi. Kota Taiz, kota terbesar ketiga di Yaman juga jadi target serangan koalisi Teluk, semalam.

Selain itu, artileri Angkatan Laut dan pesawat tempur koalisi Teluk juga menyerang daerah pesisir timur Aden.

Ini seperti gempa bumi,” kata Ammar Ahmed, warga Sanaa, yang berbicara melalui telepon. ”Tidak pernah dalam hidup saya, saya mendengar ledakan seperti itu atau mendengar serangan itu,” katanya lagi.

Sementara itu, juru bicara koalisi Teluk, Brigadir Jenderal Ahmed Asseri, seperti dilansir Reuters, Selasa (31/3/2015), mengatakan bahwa Angkatan Laut koalisi menghalangi pergerakan kapal yang melintas untuk mencegah aliran senjata ke kubu Houthi. Strategi itu, kata dia, juga untuk mencegah milisi Houthi meninggalkan Yaman.

Sumber : http://international.sindonews.com/read/983390/44/mirip-gempa-jet-saudi-bombardir-gudang-rudal-di-yaman-1427769977
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment