Hari Kedua Serangan Udara Arab Saudi, 39 Orang Tewas

Kondisi Terbaru Yamam-Agresi Koalisi Arab SaudiArab Saudi dengan koalisinya terus melakukan serangan udara ke basis pertahanan Kelompok Houthi di Yaman. Memasuki hari kedua serangan, sebanyak 39 orang dilaporkan tewas.

Seperti dilansir Al Jazeera, Jumat (27/3/2015), hari ini serangan udara diarahkan ke Kota Saada. Wilayah ini merupakan basis pendukung Kelompok Houthi dan dekat dengan perbatasan Arab Saudi.

Saksi mata mengatakan, jet tempur Arab Saudi menghantam sebuah pangkalan militer di Kota Saada. Penduduk setempat pun berlarian untuk menyelamatkan diri beserta keluarganya.

Sementara itu, di Ibu Kota Sanaa. Kelompok Houthi masih berupaya keras untuk mempertahankan Kota Sanaa dari serangan udara Arab Saudi beserta koalisinya. Kelompok Houthi menyatakan tidak akan menyerah dengan situasi kritis seperti ini.

Hingga berita ini ditayangkan, tercatat sudah 39 orang tewas sejak Arab Saudi melancarkan serangan udara terhadap Kelompok Houthi di Yaman.
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment