Putra Ali Abdullah Saleh (Pemberontak) Terluka dalam Serangan Udara

Kondisi Terbaru Yamam-Agresi Koalisi Arab Saudi: Salah satu putra mantan Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh terluka ketika pasukan koalisi yang dipimpin Saudi terus menggempur Houthi di negara itu.

Dikutip dari Al Arabiya, Sabtu (28/3) belum diketahui mana dari dua putra Saleh yang terluka. Apakah itu Ahmed atau Khaled yang terluka.

Laporan juga mengatakan suku-suku di Provinsi Shabwa, yang terletak di sebelah timur ibu kota Sanaa telah mengepung mantan presiden tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Sebelumnya, mantan Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh berkoalisi dengan Syiah Houthi untuk memegang kekuasaan. Presiden Yaman yang baru saja dilengserkan Abd Rabbu Mansour Hadi memilih mengungsi ke Yaman bagian selatan. Dari sanalah dia meminta bantuan militer Arab Saudi untuk membantunya memerangi Syiah Houthi.

Sumber : http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/15/03/29/nlyeyg-putra-mantan-presiden-yaman-terluka-dalam-serangan-udara
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment