Saudi Tingkatkan Keamanan Nasional Paska Agresi Ke Yaman

Kondisi Terbaru Yamam-Agresi Koalisi Arab Saudi: Menteri Dalam Negeri Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Nayef, pada Kamis (26/3/2015), memerintahkan peningkatan langkah-langkah keamanan di sepanjang perbatasan dan seluruh wilayah kerajaan. Peningkatan keamanan juga dilakukan di fasilitas-fasilitas minyak.

Langkah ini dilakukan paska serangan udara yang dilancarkan Saudi dan sejumlah negara Teluk ke basis pemberontak Houthi di wilayah Yaman. Serangan ini dilancarkan Saudi setelah munculnya permintaan Presiden Yaman Abed Rabbo Mansour Hadi.

Menurut Nayef, Saudi akan bertindak tegas terhadap setiap upaya untuk merusak keamanan kerajaan. Pernyataan itu muncul setelah Nayef memimpin pertemuan dengan para Kepala Keamanan Saudi guna membahas perkembangan operasi militer di Yaman dan langkah-langkah keamanan yang diperlukan.

Seperti diberitakan kantor berita resmi Saudi, Saudi Press Agency, Nayef memerintahkan peningkatan langkah-langkah keamanan di sepanjang perbatasan kerajaan, ruang publik, fasilitas minyak dan fasilitas industri.

Selain itu, Arab Saudi juga menghentikan layanan penerbangan di tujuh bandara yang berdekatan dengan perbatasan Yaman. Belum diketahui sampai kapan layanan penerbangan di tujuh bandara itu akan berhenti beroperasi.

Sumber : http://international.sindonews.com/read/981822/43/paska-agresi-ke-yaman-saudi-tingkatkan-keamanan-nasional-1427387653
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment