Yaman Tempat Neraka Bagi Syiah Houthi

Kondisi Terbaru Yamam-Agresi Koalisi Arab Saudi: Militer Arab Saudi yang memimpin koalisi Teluk dalam agresi militer di Yaman menyatakan, bahwa tidak ada tempat aman bagi milisi Houthi di Yaman. Pada agresi hari keempat kemarin, koalisi Teluk membombardir pasokan rudal balistik milisi oposisi Houthi.

Hal itu disampaikan juru bicara militer Saudi, Brigadir Jenderal Ahmed Asseri.”Tugas sedang dijalankan untuk menghancurkan pasokan rudal balistik yang tersisa, terutama yang mobile,” katanya seperti dilaporkan kantor berita Saudi Press Agency (SPA). 

“Data intelijen sedang diberikan untuk menentukan lokasi dari mesin-mesin (rudal) yang disembunyikan oleh milisi Houthi di dalam rumah dan daerah pemukiman,” lanjut Jenderal Asseri. Dia menegaskan, pesawat-pesawat jet tempur koalisi Teluk terus menargetkan pertahanan udara Yaman yang dikuasai milisi Houthi.

”(Sejumlah pesawat jet) siaga sekitar jam di seluruh Yaman untuk mencegah penumpukan milisi Houthi,” ujar Asseri yang dilansir Al Arabiya, Senin (30/3/2015). Dia mengklaim, bahwa koalisi tetap waspada untuk melindungi kehidupan rakyat sipil dan infrastruktur di Yaman.

Tidak akan ada tempat yang aman untuk Houthi,” imbuh sumpah Asseri yang menambahkan, bahwa serangan udara untuk menekan milisi Houthi tidak akan berhenti di wilayah Yaman utara.

Sumber : http://international.sindonews.com/read/982841/43/saudi-tak-ada-tempat-aman-bagi-houthi-di-yaman-1427682675
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment