Membuat Kerusakan di Tanah Suci, Arab Saudi Bersiap Perang Melawan ISIS KHAWARIJ (ANJING ANJING PENGHUNI NERAKA)

Berita YamanKondisi Terbaru Arab Saudi: Menurut Saudi mereka yang ditangkap sedang merencanakan serangan multi di Kedubes AS, pasukan keamanan dan kompleks perumahan warga asing tinggal.

Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Mayjen. Mansour al-Turki  mengatakan serangan pasukan keamanan termasuk penangkapan 65 orang yang ditangkap pada bulan Maret yang terlibat dalam rencana untuk menargetkan kompleks perumahan dan penjara. Mereka juga diduga merencanakan untuk melakukan serangan yang bertujuan menciptakan perselisihan sektarian (Salah satu paham khawarij, membunuh kafir walau kafir tersebut masih dalam lindungan, dalam hal ini kerajaan Saudi)

Al-Turki mengatakan kepada Associated Press bahwa pasukan keamanan Arab Saudi saat ini lebih siap dari sebelumnya untuk melawan kelompok ISIS.

Dia mengatakan sudah ada lima serangan terkait ISIS di wilayah kerajaan dalam beberapa bulan terakhir yang telah menewaskan 15 warga sipil dan personel keamanan.

Sumber : https://www.islampos.com/saudi-tangkap-93-tersangka-yang-berencana-serang-kedubes-as-180325/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment