islamtimes.org: Perang Saudi di Yaman Hanya Merugikan Dunia Syiah (JANGAN DIBACA!!! WEBSITENYA KAUM SYIAH)

Berita YamanKondisi Terbaru Yaman-Agresi Koalisi Arab Saudi: Pada dasarnya judul resmi dari Islamtimes.org adalah Larijani: Perang Saudi di Yaman Hanya Merugikan Dunia Muslim tapi bila ditelusuri lebih dalam dan terperinci akan dapat disimpulkan bahwa website tersebut berpaham SYIAH. Seluruh isi berita hanya berkutat pada pemberitaan Yaman khususnya menyudutkan Arab Saudi dalam memerangi Syiah Houthi di Yaman.

Yang saya prihatinkan adalah mengapa si SYIAH ini harus bertaqiyah dalam menjalankan akidahnya, dengan cara menamakan domainnya dengan islam, bukankah sudah terang benderang bahwa SYIAH BUKAN ISLAM = ISLAM TIDAK SAMA DENGAN SYIAH???. Lebih lengkap bisa pembaca lihat pada link ini (Goolge: ALASAN SYIAH BUKAN ISLAM (KLIK INI). Akan terlihat dengan berbagai macam alasan dan jawaban akan anda dapati.

Semoga dengan Artikel ini para pembaca bisa memilah DAFTAR WEBSITE SYIAH INDONESIA yang harus anda ketahui. Dan contoh lainnya http://indonesian.irib.ir

Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment