Haus Akan Darah Syiah, ISIS (KHAWARIJ) Tiba di Yaman, Siap Bantai Semua Penganut Syiah Yaman (AMPUN DJ)

Berita YamanKondisi Terbaru Yaman-Agresi Koalisi Arab Saudi: Dalam sebuah video, ISIS mengklaim bahwa mereka telah tiba di Yaman dan bersiap untuk membantai setiap anggota Houthi yang mereka temui. Video ini muncul satu hari setelah "Briaged Hijau" kelompok afiliasi ISIS di Yaman mengaku melakukan serangan bom di Yaman.

Mengenakan seragam militer, dengan menggukan penutup kepala sembari menenteng senjata, mereka menamankan diri sebagai tentara Khalifah. Seperti dilansir Al Arabiya pada Minggu, (24/4/2015), salah satu anggota ISIS dalam video tersebut menyatakan mereka sudah tidak bsabar untuk berperang melawan Houthi.

"Kami telah tiba di Yaman, dengan orang-orang yang sudah haus akan darah kalian, dan untuk mebalaskan dendam Sunni. Kami akan mengambil kembali tanah yang yang sudah kalian (Houthi) duduki," ucap seorang anggota ISIS dalam video tersebut.

Dalam video itu juga, ISIS meminta kepada warga Sunni Yaman untuk bersedia bergabung bersama mereka dan turut berperang melawan Houhti. 
Konflik di Yaman pada awalnya memang disebut-sebut sebagai konflik sektarian antara Sunni yakni pemerintah dan Syiah yakni Houthi.

Namun, beberapa pejabat tinggi Yaman dan juga Arab Saudi membantah, dan menegaskan bahwa ini adalah konflik antara pemberontak dan pemerintah, dan bukan konflik sektarian.

Sumber : http://international.sindonews.com/read/994087/44/tiba-di-yaman-isis-sumpah-akan-bantai-houthi-1430049940
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment