Serangan Udara Arab Buat Pimpinan Tertinggi Houthi Tewas

Kondisi Terbaru Yamam-Agresi Koalisi Arab Saudi: Menteri Informasi Yaman, Nadia Saqqaf, mengatakan bahwa pemimpin tertinggi pemberountak Syiah Houthi, Abdul Malik Al Houthi, telah tewas dalam serangan udara koalisi regional yang dipimpin Arab Saudi.

Seperti dilansir kantor berita Yaman dan kantor berita Erem UEA dari akun Facebook Menteri Informasi Nadia Saqqaf mengatakan, “Kami memiliki informasi akurat mengenai kematian Abdul Malik Al Houthi dalam serangan udara yang dilancarkan Arab Saudi di Yaman.”

Nadia Saqqaf menjelaskan bahwa pemberontak Syiah Houthi memang belum mengumumkan berita penting tersebut untuk menjaga moralitas milisi Houthi di lapangan yang kini sedang melakukan invasi di Yaman.

Perlu diketahui bahwa Menteri Informasi Nadia Saqqaf adalah orang pertama yang membocorkan kepergian Presiden Abed Rabbo Mansour Hadi dari tahanan rumah pemberontak Houthi di ibukota Sana’a pada awal bulan Maret lalu.

Sumber : http://www.gensyiah.com/menteri-informasi-yaman-pimpinan-tertinggi-syiah-houthi-tewas-dalam-serangan-udara-saudi.html
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment