Serangan Udara Arab Saudi Terus Berlanjut, Babak Kehancuran Revolusi Iran di Yaman (KEOK LU)

Berita YamanKondisi Terbaru Yaman-Agresi Koalisi Arab Saudi: Pertempuran antara pemberontak Syiah Hautsi dan pejuang suku hingga Senin (27/04), masih terjadi di sejumlah wilayah di Yaman. Di sisi lain, jet koalisi juga melanjutkan operasi menargetkan pemberontak Syiah Hautsi dan milisi pro Ali Abdullah Shalih.

Dari provinsi Taiz dilaporkan 21 orang tewas dan 90 lainnya luka-luka akibat pertempuran selama dua hari terakhir. Pemberontak Syiah Hautsi berupaya mengontrol wilayah yang dipertahankan oleh pejuang suku.

Dalam serangan itu, pemberontak Syiah dan milisi loyalis Ali Abdullah Shalih menghujani sejumlah pemukiman penduduk di Taiz. Sejumlah warga tewas dan sejumlah lainnya luka-luka.

Di provinsi Baidha, setidaknya 11 pemberontak Syiah tewas dalam operasi penyergapan di distrik Ibb Ghanim. Pejuang suku bertanggung jawab atas operasi tersebut.

Di Aden, sejumlah sumber menyebutkan pemberontak Syiah merebut kantor konsulat Rusia dan Jerman serta rumah presiden Abduh Rabbah Manshur Hadi. Mereka terus bergerak kendati mendapatkan perlawanan sengit dari pejuang suku.

Di sisi lain, jet tempur koalisi Teluk melanjutkan operasi penghancuran markas-markas militer pemberontak Syaiah Hautsi dan milisi Ali Abdullah Shalih di ibukota Sanaa. Serangan udara juga dilancarkan di provinsi Al-Hudaydah, Yaman barat.

Serangan udara juga diluncurkan di provinsi Dhalik. Markas militer, gedung sekolah dan titik-titik lainnya yang dijadikan markas militer hancur akibat serangan jet tempur

Sumber : http://www.kiblat.net/2015/04/28/pertempuran-dan-serangan-udara-berlanjut-di-yaman/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment