Selalu Berkilah, Ini Bukti Keterlibatan Iran di Yaman (SYIAH AGAMA BERLANDASKAN KEMUNAFIKAN)

Berita YamanKondisi Terbaru Yaman-Agresi Koalisi Arab Saudi: Surat kabar khusus mengenai isu-isu keamanan nasional Amerika Serikat, Free Beacon, menyatakan bahwa pemerintah Teheran berencana mengirimkan lebih banyak pasukan Garda Revolusi Iran dan milisi Syiah ke Yaman, untuk membantu kelompok pemberontak mengontrol negara tersebut.

Seperti dilansir Free Beacon dari laporan yang baru-baru ini dirilis intelijen AS menyebut bahwa Iran berencana mengirimkan pasukan khusus “Qods Force” dan kelompok Syiah Hizbullah Lebanon, untuk pergi ke Yaman membantu pemberontak Syiah Houthi menghadapi koalisi regional Arab.

Dalam laporan tersebut, intelijen AS memperkirakan jumlah pejuang Iran dan Syiah Irak yang saat ini membantu pemberontak Syiah Houthi di Yaman mencapai lima ribu orang.

Hal senada juga pernah dilontarkan Brigadir Qaana Ismail, wakil komandan “Qods Force”, yang mengakui adanya pasukan Garda Revolusi Iran di Yaman, untuk melatih pemberontak Syiah Houthi.

Menurut data resmi yang diterbitkan WHO, tercatat lebih dari 2 ribu orang tewas dan 6 ribu lainnya sejak memanasnya konflik politik di Yaman pada akhir Januari lalu

Sumber : http://www.eramuslim.com/berita/free-beacon-iran-berencana-tambah-jumlah-milisi-syiah-hibullah-dan-qods-force-di-yaman.htm#.VWhrxOT_Wr8
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment