Penuhi Janji, ISIS (KHAWARIJ) Bantai 15 Syiah Houthi (LANJUTKAN!!!)

Berita YamanKondisi Terbaru Yaman-Agresi Koalisi Arab Saudi: ISIS merilis video baru yang menunjukkan eksekusi mengerikan terhadap 15 tentara Houthi Yaman. Belasan tentara Houthi ditembak dan dipenggal para militan ISIS yang beroperasi di Shabwa, Yaman.

Eksekusi massal itu dilakukan militan Islamic of State Iraq and Syria (ISIS) di dekat Ibu Kota Sanaa. Video itu menunjukkan, para tentara Houthi menangis ketika disorot wajah mereka dengan obor sebelum ditembak dan dipenggal.

Para sandera tampak ketakutan ketika diwawancarai militan ISIS di depan kamera sebelum dieksekusi. Video eksekusi berdurasi sekitar dua menit itu berjudul yang diwawancarai di depan kamera sebelum disembelih di klip dua menit mengerikan yang berjudul ”Eliminating the Apostates” yang bermakna “Menghilangkan Kemurtadan”.

Menurut Daily Mail, semalam (30/4/2015), dalam video tersebut sekitar 20 orang mengenakan seragam kamuflase dengan menenteng senapan. Mereka berada di sekitar sandera yang dieksekusi.

ISIS muncul di Yaman setelah negara itu peperangan yang melibatkan pasukan Houthi dan pasukan pemerintah Yaman. Parahnya, kelompok al-Qaeda Yaman (AQAP) ikut-ikutan berkonflik dengan memusuhi kelompok Houthi.

Sebelum merilis video eksekusi massal di Yaman, pada bulan lalu, kelompok ISIS mengaku bertanggung jawab atas serangkaian serangan bom bunuh diri yang terkoordinasi di dua masjid di Sanaa. Dua masjid itu merupakan masjid yang dikelola kelompok Houthi.

Sumber : http://international.sindonews.com/read/996101/44/isis-rilis-video-eksekusi-15-tentara-houthi-yaman-1430450554
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment