Balas Serang Roket, Saudi Bombardir Habis Basis Houthi di Saada (MAMPUS!!!)

Berita YamanKondisi Terbaru Yaman-Agresi Koalisi Arab Saudi: SAADA - Arab Saudi dan Koalisi Teluk-nya benar-benar membuktikan ancamannya untuk menyerang Houthi habis-habisan setelah milisi pemberontak Yaman itu meluncurkan serangan terhadap wilayah Saudi yang menewaskan lima orang.

Saudi dan sekutunya membombardir basis Houthi di Saada, Yaman. Serangan itu berlangsung beberapa jam setelah juru bicara Departemen Pertahanan Saudi, Brigadir Jenderal Ahmed Asseri memperingatkan bahwa Houthi telah “menyebarangi gasi merah” dengan meluncurkan serangan terhadap wilayah permukiman di Najrah, Saudi.

Menteri Pertahanan Saudi, Mohammed bin Salman dalam pertemuan Kamis malam dengan komandan angkatan bersenjata Saudi telah bersumpah untuk merespons secara keras serangan mematikan Houthi terhadap wilayah Saudi. Serangan Houthi itu sebagai balas dendam setelah Koalisi Teluk melakukan agresi militer tanpa henti di wilayah Yaman.

”Formula telah berubah setelah kota-kota Saudi dan warga sipil (terkena serangan), dan mereka yang merencanakan dan menjalankan agresi ini akan membayar harga,” kata Asseri.”Milisi Houthi telah menyeberangi garis merah dan mereka akan ditangani secara berbeda sekarang,” katanya lagi.

Di Provinsi Saada yang jadi basis Houthi, serangan Koalisi Teluk melanda kota tua dan pusat komunikasi di daerah Mothalath. Warga Saada, seperti dilansir Reuters, mengatakan serangan telah merusak makam pendiri gerakan Houthi, Hussein al-Houthi.

Sumber : http://international.sindonews.com/read/998985/44/buktikan-ancaman-saudi-bombardir-basis-houthi-di-saada-1431076639
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment