Tambahkan Ribuan Pasukan di Perbatasan, Arab Saudi Ambil Posisi Siap Serbu Syiah Yaman (AYO BANTAI SYIAH)

Berita YamanKondisi Terbaru Yaman-Agresi Koalisi Arab Saudi: Pemerintah Arab Saudi dikabarkan telah menyiagakan pasukan dan kendaraan tempur di kota Jizan, yang dekat dengan perbatasan Yaman dan Saudi. Jizan merupakan kota di perbatasan yang kerap menjadi pusat pertempuran antara Saudi dan pemberontak Houthi.

Melansir Al Arabiya pada Senin (8/6/2015), tidak tanggung-tanggung, Saudi dilaporkan menyiagakan pasukan dan kendaraan tempur dalam skala besar. Ratusan kendaraan tempur, ribuan pucuk senjata dan ribuan pasukan terlatih disiagakan di kota tersebut.

Belum diketahui tujuan utama Saudi dari penyiagaan pasukan di wilayah perbatasan dengan Yaman tersebut. Beberapa pihak menduga, Saudi tengah bersiap-siap melakukan perang darat dengan pemberontak Houthi dan seluruh simpatisannya.

Pemerintah Arab Saudi sendiri sejauh ini belum memberikan pernyataan resmi terkait keputusan mereka untuk menyiagakan ribuan pasukan dan ratusan kendaraan tersebut di wilayah Jizan. 

Penyiagaan pasukan ini terjadi hanya satu hari setelah Saudi melancarkan serangan besar-besar ke beberapa wilayah di Yaman, yang merenggut nyawa anggota Houthi, dan hanya beberapa hari menjelang dialog damai Yaman yang akan berlangsung di Jenewa, Swiss.

Sumber : http://international.sindonews.com/read/1010116/43/siap-perang-saudi-siagakan-pasukan-di-perbatasan-yaman-1433747739
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment