Pasukan Yaman Kuasai 100% Kota Aden (Alhamdulillah)

Berita Yaman Terkini 2015Kondisi Terbaru Yaman 2015: SANA'A -- Pasukan Yaman didukung oleh serangan udara Arab Saudi merebut kembali Aden dari Houthi dengan menembakkan roket ke pelabuhan selatan, Kamis (30/7). Setelah sebelumnya Pasukan Yaman dan Koalisi berhasil Mengusai Sebagian Kota Aden

Sebelumnya, mereka merebut kota Muthalath al Ilm, pintu masuk Aden. Pasukan mujahidin selatan juga berhasil merebut kembali di utara Aden, termasuk Ya'wala, al Basateen dan Qariat al Falahi Houthi. 

Bentrokan juga terjadi di selatan Lahj selama beberapa hari. Arab Saudi masih berusaha memulihkan pemerintah Yaman di Aden.

Serangan udara Saudi ditargetkan di wilayah Selatan, termasuk Dhalea dan Pangkalan Udara Aland. Penduduk dan pejabat setempat mengatakan empat tersangka anggota Ansar al Sahria yang berafiliasi kelompok militan Alqaidah tewas dalam serangan udara semalam oleh pesawat tak berawak. 

Sumber: http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/15/07/31/nscbla366-pasukan-yaman-berhasil-rebut-aden
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment