Mana yang Lebih Teroris?? Islam, Yahudi, Kristen, Syiah, Penyembah Berhala, dan Agama Lainnya (Ini Kesimpulannya)

Banyak orang-orang di luar sana memberi kesimpulan sendiri mengenai Agama Teroris Sesungguhnya, tapi sayangnya tidak dibuktikan oleh fakta dan nyata dilapangan.

ISIS tidak lah pantas menjadi tolak ukur dan patokan ajaran Agama Islam yang sejati, karena Islam tidak mengajarkan kekerasan terlebih BOM bunuh diri. Dan tidak pula mereka masuk dalam aliran Wahabi yang sering didengungkan oleh agama SYIAH Laknatullah.

Bisa anda search di Google, Siapakah yang melakukan Bom bunuh diri yang terjadi di Arab Saudi, apakah tega Wahabi membunuh Wahabi.

Sungguh ISIS adalah kelompok berpaham KHAWARIJ (TAKFIRI yang suka mengkafirkan) dan bukanlah Wahabi yang mengajarkan ilmu akidah dan tauhid.

Dan berikut Kesimpulan Manakah Agama Teroris Sebenarnya?

Kami umat muslim, tidak pernah membakar kitab suci agama lain. Tidak seperti pemuka agama lain yang membakar kitab suci Al-Quran.

Kami umat muslim, tidak pernah mengadakan lomba karikatur nabi agama lain. Tidak seperti Amerika yang rajin mengadakan lomba tersebut.

Kami umat muslim, tidak pernah melarang cara berpakaian pemeluk agama lain. Tidak seperti Prancis yang melarang Jilbab.

Kami umat muslim, tidak pernah melarang pembangunan tempat ibadah agama lain. Tidak seperti Swiss yang melarang pembangunan menara masjid.

Kami umat muslim, tidak pernah mengusir orang lain karena berbeda keyakinan. Tidak seperti Myanmar yang mengusir Muslim Rohingya.

Kami umat muslim, tidak pernah melarang perayaan hari raya agama lain. Tidak seperti di Tolikara, GIDI melarang perayaan IDUL FITRI.

Kami umat muslim, tidak pernah memulai perang dunia, tidak pernah membom atom nagasaki dan hiroshima, tidak pernah membantai jutaan rakyat Afganistan, Irak, Palestina, ataupun suku aborigin dan indian, dan tidak pernah menjalankan politik apartheid karena beda warna kulit.

Lalu... Siapakah yang TERORIS & INTOLERAN ?

SEMUANYA TERORIS, KECUALI ISLAM (FAKTA DAN NYATA)
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment