Terima Kiriman Senjata dari Rusia, Suriah Langsung Beraksi

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Kamis 17 September 2015, seorang sumber pejabat militer Suriah mengungkapkan bahwa tentara rezim bashar Al Assad telah mulai menggunakan persenjataan baru yang telah dikirimkan pemerintah Rusia selama beberapa minggu terakhir.

Dalam keterangan sumber militer yang tidak mau diungkapkan identitasnya kepada Reuters mengatakan, “Senjata buatan Rusia yang baru kami gunakan sangat efektif dan akurat memukul para pejuang revolusi.”

Sumber tersebut menambahkan, “Kami berterima kasih kepada tentara Rusia yang telah membantu melatih tentara Suriah untuk menggunakan beberapa senjata terbaru yang dikirim untuk membantu rezim Al Assad.”

Sementara itu jaringan Observatorium Suriah melaporkan bahwa sebanyak 11 warga sipil, termasuk 3 anak-anak dan 2 wanita, dilaporkan tewas sepanjang Kamis siang kemarin, setelah pesawat udara pemerintah menjatuhkan bom barel di timur kota Aleppo. 

Sumber: http://www.eramuslim.com/berita/sumber-militer-akui-rezim-bashar-al-assad-mulai-gunakan-senjata-kiriman-rusia.htm#.VfuIZla0tDQ
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment