2000 Roket Syiah Iran Sudah Di Arahkan Ke Arab Saudi

Isfahan. Morteza Ghorbani, Jenderal yang menjabat sebagai Kepala Lembaga Museum Revolusi Iran mengatakan, 2.000 rudal sudah disiapkan untuk ditembakkan ke Arab Saudi. “Semua tinggal tunggu perintah Pimpinan Tertinggi Revolusi,” jelas Ghorbani mengisyaratkan militer tinggal menunggu perintah dari Khomeini selaku pimpinan tertinggi.

Ghorbani menambahkan, bangsa Iran pada hari ini tidak perlu takut menghadapi ancaman dari pihak musuh, karena kita memiliki pengalaman dalam perang Irak yang kala itu mampu bertahan dengan persenjataan terbatas. “Namun hari ini, apabila ada perintah dari pimpinan tertinggi Revolusi, Khomeini untuk menyerang Saudi, maka sudah ada 2000 rudal yang siap ditembakkan dari Asfahan,” kata dia.

Seperti dikutip laman egyptwindow.net, Kamis (1/10/2015) Jenderal yang merupakan rekanan dari Jendral Qassem Soleimani ini mengatakan, Garda Revolusi Iran saat ini sudah berada di Yaman, Suriah, Irak dan Lebanon, dan dirinya meyakini sangat mudah untuk melakukan hal yang sama ke Saudi, semua tinggal menunggu perintah Khomeini karena dinilai sebagai petinggi revolusi dan representatif dari Imam Mahdi.

Beberapa pengamat Iran mengatakan kecaman dari Iran terhadap Arab Saudi tidak lepas dari insiden di Mina pada musim haji kemarin. Perisitiwa itu seakan menjadi puncak dari kebencian Iran kepada Saudi dan sikap seperti ini dinilai merata di tengah masyarakat Iran. (msy/dakwatuna)

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2015/10/02/75320/jenderal-iran-2-000-rudal-sudah-disiapkan-untuk-hadapi-arab-saudi/#ixzz3nP3dBM67 
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment