Hadapi Rusia, Iran, Mujahidin Suriah Gunakan Strategi Gerilya

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: IDLIB : Dari medan perang Suriah dilaporkan, barisan pejuang Islam bertekad untuk bertahan dari serangan pasukan Rusia dan Iran.

Targetkan ISIS, 4 Rudal Penjelajah Rusia Jatuh di Iran
Setelah gagal menggempur barisan pejuang Islam di Mourek, Hama, Rabu (7/10) kemarin, pasukan rezim Basyar Asad yang dibantu militer Rusia, hari ini, Kamis (8/10), kembali mencoba menyerang basis-basis Mujahidin di wilayah Sahl al-Ghab. Sahl al-Ghab adalah sebuah kawasan segitiga strategis yang terletak di antara Hama, Idlib dan Lattakia.

Untuk itu, barisan pejuang Islam Suriah menyatakan kesiapannya untuk menghadapi pasukan Rusia dan Asad dengan berbagai skenario, termasuk skenario perang grilya.

“Kami juga siap dengan skenario perang grilya,” ungkap salah seorang komandan yang pasukannya tergabung dalam Jaisyul Fath kepada kontributor Shakirullah, Kamis (8/10).

Skenario perang grilya di Suriah, ujarnya, sangat memungkinkan, karena geografis di negeri Syam ini yang cukup mendukung untuk itu. “Maka Mujahidin siap dengan skenario grilya di gunung-gunung, hutan, gurun dan kota,” terangnya

Sumber: http://www.salam-online.com/2015/10/hadapi-pasukan-rusia-dan-iran-mujahidin-suriah-siap-dengan-skenario-perang-grilya.html
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment