Hadiah 5 Juta Euro Untuk Kepala Assad dan Nasrallah

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Idlib – Pemimpin Jabhah Nusrah, Abu Muhammad Al-Jaulani, menjanjikan hadiah uang bagi siapa saja yang berhasil membunuh Presiden Suriah Bashar Assad dan pemimpin Syiah Hizbullah Lebanon, Hassan Nasrallah. Sayembara ini diumumkan dalam rekaman audio yang diterbitkan media resmi Jabhah Nusrah, Al-Manarah Al-Baidha pada Senin malam (12/10).
Mujahidin Suriah Berhasil Tembak Jatuh 3 Heli Tempur Rusia

Koran Online berbahasa Arab, Al-Araby Al-Jadid, melansir total uang yang disediakan dalam sayembara itu sebesar tiga juta Euro bagi pembunuh Bashar Assad dan dua juta Euro bagi pembunuh Hassan Nasrallah. Tidak hanya itu, Jaulani juga berjanji menjamin keamanan bagi siapapun yang melaksanakan sayembara itu dan juga keluarga mereka.

Dalam rekaman yang lebih membicarakan invasi Rusia itu, Jaulani mengungkapkan bahwa invasi Rusia baru-baru ini menunjukkan runtuhnya Iran dan Syiah Hizbullah serta rezim Bashar Assad. Milisi-milisi penyokongnya juga sudah tak memiliki kekuatan lagi.

Ia menambahkan, intervensi Rusia merupakan kampanye salibis Timur setelah kampanye salibis Barat gagal. Mereka berkoalisi dengan Syiah untuk menargetkah Ahlussunnah.

Komandan kelahiran Suriah itu menyeru faksi-faksi oposisi Suriah menyatukan barisan dalam rangka menghadapi Perang Salib Rusia ini. Ia juga mendesak mujahidin melancarkan serangan menargetkan basis-basis minoritas Alawi pendukung utama Bashar Assad. Serangan itu sebagai balasan pembunuhan brutal Rusia terhadap warga Ahlussunnah tanpa membeda-bedakan.

Sumber: http://www.kiblat.net/2015/10/13/jabhah-nusrah-siapkan-hadiah-bagi-pembunuh-assad-dan-nasrallah/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment