Kembali Ditemukan Bunker Senjata Syiah Iran, Iraq di Bahrain

Berita Bahrain Terkini 2015Kondisi Terbaru Bahrain 2015: Manamah – Departemen Dalam Negeri Bahrain, Rabu (30/09), mengumumkan kembali mengungkap bunker tempat penyimpanan bahan peledak. Bunker itu milik jaringan teroris yang terkait erat dengan anggota teroris yang ada di Iraq dan Iran.

Menurut pernyataan Depdagri Bahrain, seperti dilansir Al-Jazeera, bunker itu ditemukan di sebuah rumah di lingkungan Sakni, di ibukota Manamah bagian selatan. Ini merupakan bunker terbesar yang berhasil diungkap pasukan keamanan.

Penemuan tempat penyimpanan senjata rahasia ini setelah sejumlah teroris yang ditangkap menunjukkannya. Selain bunker, mereka juga menunjukkan tempat pembuatan amunisi yang tak jauh dari lokasi.

Sementara itu, tidak disebutkan anggota teroris yang ditangkap terkait penemuan itu.

Bahrain menuduh Iran bertanggung jawab atas penemuan bunker senjata ini. Iran berupaya mengganggu stabilitas dan mencampuri urusan negara lain.

Beberapa waktu sebelumnya, pemerintah Bahrain juga mengungkap bunker yang berisi senjata di sebuah rumah mewah. Dalam rekaman video yang tersebut, senjata dan amunisi itu ditemukan di dalam bunker di bawah karpet di salah satu rumah sipil.

Sebagaimana diketahui, pengikut Syiah Bahrain beberapa tahun terakhir berupaya mengudeta pemerintah. Mereka sempat menggelar demonstrasi untuk menggoyang pemerintah namun masih mampu diredam pihak keamanan.

Pemerintah Bahrain beberapa bulan terakhir menggulirkan kampanye menumpas teroris. Terlebih setelah terjadi serangkaian serangan bersenjata menargetkan polisi dan pasukan keamanan.

Sumber: http://www.kiblat.net/2015/10/01/lagi-bahrain-temukan-bunker-senjata-sel-teroris-iran-dan-iraq/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment