Perangi Muslim Suriah, Pilot Rusia Ini Akhirnya Memilih Bunuh Diri

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: MOSKOW - Untuk pertama kalinya pilot pesawat jet tempur Rusia yang menjalankan misi di Suriah bunuh diri di negara yang dipimpin Presiden Bashar Al-Assad itu. Kematian tentara Kremlin bernama Vadim Kostenko dengan cara gantung diri itu menyisakan misteri.
Vadim Kostenko Pilot Rusia Bunuh Diri

Laporan awal menyebut, Kostenko bunuh diri karena ada masalah dengan pacaranya. Namun, keluarga dan teman-temannya menyangkal jika korban bunuh diri hanya karena masalah pacar.

Pihak Pertahanan Rusia menyatakan bahwa penyelidikan untuk mengungkap misteri kematian tentara Kremlin itu sedang berlangsung. Namun, dari analisis pesan telepon milik Kostenko mengindikasikan bahwa dia memang bunuh diri karena ada masalah dengan sang pacar.

Tapi, salah satu teman terdekat Kostenko kepada Sky News, mengatakan bahwa korban masih berhubungan baik dengan pacarnya. Bahkan, Kostenko berencana untuk menikah.

“Vadim (Kostenko) adalah teman terbaik kami, kami berbicara dengannya setiap hari. Kami menelepon satu sama lain sepanjang waktu selama dia di Suriah!,” kata seorang wanita teman dekat Kostenko yang menolak diidentifikasi.

”Dia tidak bisa melakukannya! Dia tidak memiliki alasan untuk (buuh diri)! Semuanya baik antara dia dan pacarnya!"

Orangtua Kostenko mengatakan kepada Reuters, bahwa mereka telah diberitahu jika anaknya gantung diri di markasnya. Tapi, mereka tidak percaya penjelasan dari Kementerian Pertahanan Rusia. Kostenko selama ini menjadi pilot pesawat jet tempur Rusia yang melakukan agresi di Suriah untuk memerangi ISIS.

Ibunya, Svetlana, mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan anaknya pada hari Sabtu lalu, dia tak percaya jika anaknya bunuh diri. “Kami berbicara setiap hari melalui telepon selama setengah jam. Dia ceria, bahagia dan dia tertawa,” katanya, yang dilansir Rabu (28/10/2015).

Ayahnya, Alexander, menambahkan; "Kami diberitahu bahda dia gantung diri karena seorang gadis. Dia tidak akan melakukannya, saya tahu anak saya benar-benar baik,” ujarnya.

Sumber: http://international.sindonews.com/read/1056820/41/pertama-kali-pilot-tempur-rusia-bunuh-diri-di-suriah-1446007354
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment