RUSIA BAJINGAN, 19 dari 20 Serangan Rusia Menargetkan Rakyat Sipil Penentang Assad

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: WASHINGTON - Sekretaris Pertahanan Inggris, Michael Fallon mengatakan, mayoritas serangan udara yang dilakukkan oleh Rusia di Suriah ditujukan kepada kelompok pemberontak dan warga sipil.

Fallon mengungkapkan, sejauh ini, hanya satu dari 20 serangan udara yang dilancarkan oleh Rusia yang benar-benar menyasar ke ISIS. "Setiap pagi kami menganalisis serangan yang dilakukan oleh Rusia. Sebagian besar sama sekali tidak mengenai ISIS," kata Fallon, seperti dikutip dari laman Guardian, Sabtu (3/10/2015).

"Bukti yang kami miliki menunjukkan Rusia menjatuhkan bom secara tepat di wilayah sipil, membunuh warga sipil, dan mereka menjatuhkan bom kepada pihak yang berperang melawan Assad," tambahnya.

Menurut Fallon, berdasarkan hal tersebut, Presiden Rusia Vladimir Putin tengah menunjukkan dukungannya kepada Assad. Namun ia membantah jika apa yang dilakukan oleh Putin telah membuat Eropa dan AS terlihat lemah.

"Saya tidak menerima jika ia dikatakan telah mengalahkan kami. Dia justru telah membuat situasi di Suriah semakin rumit. Tapi, bukan berarti kami tidak berdaya," cetusnya.

Sumber: http://international.sindonews.com/read/1050126/42/inggris-hanya-1-dari-20-serangan-rusia-menargetkan-basis-isis-1443862042
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment