Beraksi Lagi, Jet Koalisi Arab Bunuh 11 Syiah Houthi

Berita Yaman Terkini 2015Kondisi Terbaru Yaman 2015: Sedikitnya 11 Syiah Houtsi dilaporkan tewas dalam serangan udara koalisi yang dipimpin Saudi di selatan Yaman, sumber militer mengatakan pada Sabtu (7/11/2015), sebagaimana dilansir MEE.
Arab Bunuh 11 Syiah Houthi dan 8 Tentara Pro Pemerintah

Serangan udara yang dilakukan pada hari Jum’at itu menargetkan dua kendaraan pemberontak Syiah Houtsi di jalan yang menghubungkan provinsi tengah Ibb ke Daleh lebih jauh ke selatan, kata mereka.

Pasukan loyalis juga bentrok dengan pemberontak Houtsi dan sekutu mereka di pinggiran Damt, kota terbesar kedua Daleh, pada Jum’at (6/11), kata sejumlah sumber.

Delapan pasukan pro-pemerintah dan 11 pemberontak Houtsi tewas dalam bentrokan dan serangan udara, mereka menambahkan.

Di Arab Saudi, pertahanan sipil mengumumkan pada hari Jumat kematian seorang wanita Saudi dan bayinya yang berusia tiga bulan di kota perbatasan Najran ketika sebuah rudal yang ditembakkan dari Yaman menghantam rumah mereka, kata kantor berita resmi SPA.

Koalisi yang dipimpin Saudi, di mana Uni Emirat Arab telah memainkan peran kunci, telah memerangi pemberontak Syiah Houtsi yang sejak tahun lalu telah menguasai ibukota Sanaa dan banyak wilayah Yaman di bagian utara dan tengah.

Sumber: http://www.arrahmah.com/news/2015/11/08/serangan-udara-koalisi-pimpinan-saudi-menewaskan-11-syiah-houtsi-di-yaman-selatan.html#sthash.MnOUGgL0.dpuf
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment