Di Hadapan Bangkai Milisi Syiah, Jaisyul Fath Ancam Dinasti Persia

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Aleppo – Doktor Abdullah Al-Muhaisini, Ketua Dewan Syariah Operasi Jaisyul Fath, menyampaikan pidato singkat di hadapan kumpulan mayat milisi Iran, Lebanon dan Iraq. Milisi-milisi itu tewas dalam pertempuran di pedesaan Aleppo Selatan beberapa hari terakhir.
Jaisyul Fath Ancam Dinasti Persia

Seperti dinukil arabi21.com, Rabu (18/11), salah satu unsur Jaisyul Fath menjelaskan bahwa mayat-mayat ini adalah militan Syiah Rafidhah. Mereka tewas dalam operasi penyergapan di daerah Ras Ash-Sharij. Mereka berupaya menyusup ke wilayah mujahidin dan berhasil dilumpuhkan.

Rekaman video yang dirilisi Markaz Du’at Jihad menayangkan puluhan mayat yang tergeletak di tanah. Sejumlah bendera milisi-milisi Syiah, seperti Hizbullah Lebanon, menempel di sebagian mereka.

Syaikh Al-Muhaisini berbicara yang ditujukan kepada ibu para milisi Syiah di Suriah, “lihatlah wahai ibu-ibu mereka (milisi Syiah), demi Allah kami tidak akan memulangkan anak-anak kalian kecuali dalam kondisi seperti ini. Jika anak kalian ingin selamat, cegalah bertempur ke Suriah. Jika tidak, kami tidak akan membiarkan anak-anak kalian pulang kecuali dalam kondisi tak bernyawa.”

Hari ini, lanjutnya, adalah pertempuran antara keimanan dan kekafiran serta pertempuran Islam dan Akidah. Mereka ini adalah penjajah dan ingin mengembalikan dinasti Persia. Adapun kami, tambahnya, akan mengembalikan dinasti Khalid bin Walid melalui tangan-tangan mujahidin yang jujur.

Ulama muda asal Saudi itu juga mengancam sekutu-sekutu rezim Bashar Assad, mulai dari Iran hingga Iraq. Dia menegaskan, mujahidin akan mengejar mereka meskipun sembunyi di balik bukit.

Dalam wasiat kepada para mujahidin yang berjaga di front, Syaikh Al-Muhaisini mengatakan, janganlah kalian tidur malam kecuali sudah mengkhatamkan satu juz atau beberapa juz dari Al-Quran. Bertaubatlah kalian dengan sebenarnya taubat kepada Allah. “Tidaklah kita kalah kecuali karena dosa, dan tidaklah kita menang kecuali karena ketaatan,” nasihatnya.

Ia juga menasihatkan untuk selalu qiyamul labil, menangis takut kepada Allah dan mempersiapkan untuk bertemu dengan Allah melalui malam-malam ini. Jika pertempuran datang, majulah dengan penuh keimanan. Kami tindak menginginkan penyerang kecuali bisa sampai membebaskan bumi Allah.

Sebagaimana diberitakan, front pertempuran di pedesaan Aleppo Selatan beberapa hari terakhir berlangsung sengit. Mujahidin beberapa kali melaporkan berhasil membunuh milisi-milisi Syiah dari Iran, Iraq dan Lebanon. Media-media Iran juga mengonfirmasi sejumlah komandan dan tentaranya tewas dalam pertempuran di pedesaan Aleppo.

Sumber: http://www.kiblat.net/2015/11/19/syaikh-al-muhaisini-berpidato-di-hadapan-kumpulan-mayat-milisi-syiah/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment