Dijadikan Tameng oleh Mujahidin, Gelap Mata Assad Tetap Gempur Pendukungnya Hingga Mati

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Koresponden ElDorar AlShamia mengatakan pada Senin (2/11/2015) bahwa rezim Asad kembali melancarkan serangan terbaru di kota Douma di Ghouta Timur; yang mengakibatkan korban tewas dan luka-luka di kalangan warga sipil.
Gelap Mata Assad Tetap Gempur Pendukungnya Hingga Mati

Koresponden itu juga mengatakan bahwa pasukan Assad melancarkan serangan terbaru ke kota Douma dengan roket; yang menyebabkan enam warga sipil tewas, dan puluhan orang terluka.

Sebagaimana dilansir oleh ElDorar AlShamia, para pejuang di Ghouta Timur telah menempatkan kerangkeng besi yang berisi para tahanan dari pasukan Asad dan keluarganya di atap dan di jalan-jalan kota Douma selama dua hari berturut-turut, saat pengeboman terus berlanjut.

Kota Douma menjadi target serangan sengit yang dilancarkan oleh pasukan Asad, dan operasi pengeboman itu berlangsung hampir setiap hari, yang mengakibatkan ratusan orang tewas dan cedera; sehingga terpaksa para pejuang menyebarkan para tahanan dari pasukan Asad dan keluarganya yang ditaruh dalam kerangkeng dan ditempatkan di atap bangunan di kota Douma.

Sumber: http://www.arrahmah.com/news/2015/11/03/rezim-asad-mengabaikan-tahanannya-dan-tetap-melancarkan-serangan-ke-douma.html#sthash.91K7FgGE.dpuf
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment