Diserang Roket Anti-Tank “TOW” Mujahidin Islam Suriah, Pemimpin dan Pemuka Pasukan Garda Revolusi Syiah Iran Terluka Parah

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Media oposisi Iran ‘Asrar Iran’ berbahasa Persia, yang dekat dengan ‘Dewan Nasional Perlawanan Oposisi Iran’ menegaskan bahwa komandan Quds Force-IRGC (Garda Revolusi), Qassem Soleimani, terluka parah di pedesaan selatan Aleppo, Suriah.
Qassem Soleimani Terluka Parah

Media ini mengatakan bahwa Soleimani terluka serius bersama dengan dua rekannya 12 hari lalu dalam pertempuran di Aleppo, sebagai akibat serangan roket anti-tank “TOW” yang meledakkan kendaraan lapis baja mereka. Saat ini dilaporkan Soleimani sudah dikirim kembali ke Teheran; untuk menjalani perawatan di rumah sakit, laman Eldorar melansir, Senin (23/11).

Beberapa halaman jejaring sosial yang diawasi oleh anggota milisi Pertahanan Nasional dari kota al-Fouah, Idlib, memberitakan cerita yang sama sepekan yang lalu.

Sementara beberapa sumber menegaskan bahwa empat perwira tinggi Iran telah tiba di kota Aleppo, dua pekan lalu. Beberapa dari mereka tewas dan menderita luka yang terinfeksi dan menerima perawatan di rumah sakit dengan pengawalan yang sangat ketat.

Sumber: http://www.salam-online.com/2015/11/komandan-quds-force-garda-revolusi-iran-terluka-parah-dalam-pertempuran-di-aleppo.html
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment