Majelis Syura Jabhah Nushrah: ISIS Bunuh 100 Orang Perancis Sama Dengan Membunuh Ribuan Mujahidin Suriah

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Pembaca yang dimuliakan Allah, sebagaimana yang diketahui, berbagai tanggapan pun muncul terkait dengan serangan Perancis yang diakui oleh ISIS. Serangan yang diklaim telah membunuh ratusan penduduk Perancis itu, benar-benar menimbulkan berbagai tanggapan bahkan di kalangan Mujahidin.

Dalam kesempatan ini, redaksi tidak memuat tanggapan dari tokoh-tokoh thawaghit yang tentunya akan mengeluarkan tanggapan yang arahnya untuk menghancurkan Islam, jihad dan mujahidin.
ISIS Bunuh 100 Orang Perancis Sama Dengan Membunuh Ribuan Mujahidin

Namun, sebagaimana yang telah ramai diberitakan bahwa sekitar 49 faksi jihad Suriah telah mengutuk Serangan Perancis ini. Lantas, bagaimana dengan Jabhah Nushrah? Memang benar bahwa sampai detik ini, belum ada rilisan resmi dari Jabhah Nushrah terkait serangan Perancis ini. Akan tetapi, salah seorang anggota Majelis Syura Jabhah Nushrah, syaikh Abu Mariyah Al-Qahthani telah mengeluarkan sebuah pernyataan yang dikutip oleh salah seorang Mujahidin asal Belanda di Suriah.

Pernyataan ini kemudian dipublikasikan secara viral di dunia maya dan kami terjemahkan secara lengkap untuk Anda, selamat menyimak!

“Jika ISIS Membunuh 100 orang Perancis, Maka Ia Telah Membunuh Ribuan Mujahidin…”
Syaikh Abu Mariyah al-Qahthani

“Saya masih mengatakan dan terus mengatakan bahwa ISIS sekarang berada di puncak gunung para Thaghut dan mereka adalah pihak yang paling bertanggung jawab dalam menghancurkan jihad di Iraq dan Suriah, serta bahwa mereka membunuhi Ahlussunnah, meskipun saya juga berbahagia ketika mereka melawan Hizbus Syaitan.

Kami tidak menyatakan dihadapan Allah bahwa semua tindakan ISIS adalah sebuah kesalahan, perjuangan mereka melawan Rawafid yang memerangi umat Islam adalah sesuatu yang kami senangi. Dan perjuangan mereka melawan Hizbus Syaithan adalah sesuatu yang baik. Tapi bagi kami mereka tetaplah Khawarij.

ISIS telah melakukan tindakan kriminal yang kami benci dan kami tolak, tapi mereka juga telah berjasa alam melawan musuh-musuh agama, khususnya kaum Rafidhah, itu adalah hal yang membuat kami senang. Akan tetapi, Khawarij tetaplah Khawarij

Saya katakan, jika Khawarij bertaubat dan kembali kepada Sunnah, maka hal tersebut lebih kami cintai daripada membunuhi dan memerangi mereka.

Kemenangan Yazidi dalam melawan Khawarij di Iraq adalah hal yang sangat menyakitkan bagi warga Sunni. Dan kami bukanlah pihak yang bergembira dengan dibentuknya Hashd Sya’bi (“mobilisasi populer”) yang didorong untuk bergerak maju menghajar kota-kota Sunni. Akan tetapi si keledai ISIS ini tidak pernah mengerti, bahwa mereka hanyalah tunggangan partai Ba’ats dan partai Ba’ats melaksanakan agenda-agenda mereka melalui ISIS, Hasbunallah wa nani’mal wakiil.

Jika ISIS membunuh seratus orang warga Perancis, maka sebenarnya mereka telah membunuh ribuan orang Mujahidin dari Jabhah Nushrah dan faksi-faksi lainnya. ISIS masih saja berada di puncak gunung kezhaliman dan menjadi alat di tangan Salibis barat. Kaum ekstrimis ini berada di puncak gunung para thaghut.”

Sumber: http://www.muqawamah.net/tanggapan-syaikh-abu-mariyah-al-qahthani-terkait-serangan-isis-di-perancis/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment