Menhan Rusia: Benar Pesawat Kami Jatuh di Tembak Akan Tetapi Bukan Dari Udara Melainkan...

Perang Dunia Kementerian Pertahanan Rusia mengonfirmasi pesawat perangnya ditembak jatuh oleh jet tempur Turki.  Menurut Moskow, pesawat ditembak dari darat bukan oleh pesawat tempur.
Rusia Konfirmasi Pesawat S24 Benar Jatuh di Tembak

Rusia juga  membantah jika pesawat perang SU-24 melanggar perbatasan Turki.  “Hari ini di wilayah Suriah, karena tembakan dari darat, SU-24 pesawat Rusia di di Republik Arab Suriah Jatuh,” ujar Kementerian Pertahanan Rusia dalam pernyatannya.

Pesawat diketahui terbang di ketinggian 6.000 menteri sebelum jatuh. “Selama durasi penerbangan, pesawat berada di atas wilayah Suriah. Ini terekam oleh metode perekaman terkini,” ujar Rusia dalam pernyatannya.

Observatorium Suriah untuk HAM mengatakan pesawat perang jatuh di daerah pegunungan di utara provinsi Latakia. Terkait penembakan pesawat, Presiden Tayyip Erdogan telah mengetahuinya dan akan bertemu dengan Perdana Menteri Ahmet Davutoglu untuk membahasnya.

Sumber: http://www.eramuslim.com/berita/rusia-konfirmasi-jet-tempur-sukhoinya-memang-jatuh-ditembak-jet-turki.htm#.VlVMdl53wdU
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment