Mujahidin Islam Suriah Tangkap Salah Satu Pilot Sukhoi S24 yang Jatuh Ditembak

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: DAMASKUS - Pasukan pemberontak Turkmen, salah satu kelompok yang menentang pemerintah Suriah, menyatakan mereka berhasil menangkap salah satu pilot pesawat Rusia yang ditembak jatuh oleh Turki.
Mujahidin Islam Suriah Tangkap Salah Satu Pilot Sukhoi S24

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (24/11/2015) pasukan pemberontak Turkmen memposting sebuah video di twitter yang menunjukkan seorang pria yang diyakini sebagai tentara Rusia berhasil ditangkap oleh pasukan pemberontak Turkmen.

Sebelumnya, pemerintah Turki menyatakan telah menembak jatuh pesawat tempur Rusia berjenis Su-24. Dalam rekaman video menunjukkan tubuh pesawat dilalap api dan jatuh di pegunungan Turkmen, daerah perbatasan Suriah dengan Turki.

Daerah ini dihuni oleh suku Turkmen, warga Suriah beretnis Turki, dimana belum lama ini menjadi sasaran serangan udara Rusia dan memancing ketegangan baru antara Ankara dengan Moskow.

Sumber: http://international.sindonews.com/read/1064198/43/pemberontak-suriah-tangkap-pilot-rusia-1448372941
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment