Pasca Usir Koalisi Syiah di Kota Murik (Hama), Mujahidin Islam Kuasai Kota dan Sisir Ranjau yang Ditinggalkan

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Rabu 4 November 2015, mujahidin Jundi Al Aqsha mengumumkan berhasil mengusir pasukan rezim Syiah Bashar Al Assad beserta sekutunya dari kota Murik di pinggiran Hama, seperti dilansir wartawan senior Suriah Hadi Abdullah dalam jejaring sosial Twitter.

“Jundi Al Aqsha telah berhasil menguasai kota Murik, Hama, setelah bertempur sengit melawan tentara Syiah Bashar Al Assad,” tulis Hadi Abdullah dalam akun Twitternya.
Mujahidin Islam Kuasai Kota dan Sisir Ranjau yang Ditinggalkan

Hadi Abdullah melanjutkan, “Mujahidin Al Aqsha kini dalam upaya menyisir kota dari ancaman dan ranjau yang ditinggalkan oleh milisi Syiah dan pasukan pemerintah.”

Sementara itu disisi lain, mujahidin Suriah dilaporkan berhasil menembak jatuh sebuah helikopter tempur milik pemerintah serta menahan pilot serta krunya pada Rabu sore, seperti dilansir jaringan Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia.

Sumber: http://www.eramuslim.com/berita/jundi-al-aqsha-umumkan-berhasil-usir-tentara-syiah-assad-dari-pinggiran-provinsi-hama.htm#.Vjtr6l53wdU
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment