Serbu Markas Daulah Khawarij (ISIS), Mujahidin Islam Dapat Ghanimah dengan Jumlah Besar

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Dalam upaya untuk meminimalisir bahaya, Mujahidin Jabhah Nusrah pada Sabtu (7/11) melancarkan serangan untuk merebut daerah basis Brigade Syuhada Al-Baydha.

Jabhah Nusrah menuding Brigade Syuhada Al-Baydha, yang dipimpin oleh Abdul Basit Sarout, adalah afiliasi IS (ISIS) dan telah bersumpah setia kepada Abu Bakar Al-Baghdadi. Brigade Syuhada Al-Baydhaa adalah kelompok yang berbasis di pedesaan utara Homs, Suriah.

Anggota Brigade Al-Baydha ini diduga banyak membunuh orang di daerah tersebut dan berencana untuk melakukan serangan tambahan menggunakan alat peledak improvisasi. Sebelumnya Abdul Basit Sarout ditawari untuk diadili di pengadilan syariah, namun dia menolak. Akhirnya, Jabhah Nusrah menyerbu desa yang dikuasai oleh kelompok ini dan menyita persenjataan mereka.

Sebelumnya hari ini, pada akun Twitter resmi untuk provinsi Homs, Jabhah Nusrah memposting beberapa foto senjata ringan dan menengah serta amunisi yang disita selama serangan. Foto-foto dapat dilihat di bawah ini.

Akun Twitter tersebut menyatakan, “Mujahidin Jabhah Nusrah berhasil mengambil alih Desa Az-Zaituniyyah dan Tal Al-Hamr, Aidun, Dalak dan Tal Ujub setelah mengusir Brigade Syuhada Al-Baydha yang berbaiat kepada Jamaah Daulah.”

Gambar yang diposting oleh Jabhah Nusrah menunjukkan senjata dan amunisi yang disita dari Brigade Syuhada Al-Baydhaa:
Ghanimah dari Daulah Khawarij ISIS
Ghanimah dari Daulah Khawarij ISIS
Ghanimah dari Daulah Khawarij ISIS

Sumber: http://www2.muqawamah.net/jabhah-nusrah-berantas-gerombolan-khawarij-di-pedesaan-utara-homs/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment