Serius Basmi Daulah Khawarij (ISIS/IS), AS Kirim Jet Tempur dengan Jumlah Besar ke Pangkalan Udara Turki

WASHINGTON – AS akan mengerahkan belasan pesawat tempur F-15 ke Pangkalan Udara Incirlik di Turki sebagai bagian dari perjanjian Washington untuk kampanye Anti-ISIS, kata seorang pejabat pertahanan pada Jumat (29/10/2015), lansir Anadolu Agency.
AS Kirim Jet Tempur dengan Jumlah Besar ke Pangkalan Udara Turki

“Kami ingin serangan mendadak dari pesawat dalam jumlah yang lebih besar, lebih besar dari aset intelijen terhadap target pengembangan. Gedung Putih telah mengumumkan bahwa pesawat tempur A-10 sudah ada di Incirlik untuk membantu kampanye melawan ISIS dan kemudian F-15 akan datang untuk membantu kampanye anti-ISIS di Incirlik,” katanya.

Awal bulan ini Pentagon mengumumkan bahwa 12 pesawat tempur A-10 sudah dikerahkan di Incirlik, sementara F-16 sudah dipindahkan ke Italia.

Sumber: http://www.arrahmah.com/news/2015/11/01/as-mengerahkan-pesawat-tempur-f-15-untuk-pangkalan-udara-incirlik-turki.html#sthash.6mCSxSxL.dpuf
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment