Terungkap Rencana Rusia Pimpin Perang Darat Lawan Mujahidin Islam Suriah

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Situs intelejen dan militer Zionis Israel “Debka” kembali mengungkapan rencana pemerintah Moskow untuk memimpin perang darat melawan mujahidin Islam di Suriah, pasca jatuhnya pesawat berpenumpang sipil di wilayah Semenanjung Sinai pada 31 Oktober kemarin.
Rencana Rusia Pimpin Perang Darat Lawan Mujahidin Islam

“Rusia telah mengalihkan sebagian besar serangan udara mereka dari pangkalan militer Latikia ke wilayah timur kota Homs,” tulis Rassd Debka dalam terbitannya pada hari Rabu (11/11) kemarin.

Debka melanjutkan, “Sumber rahasia kami mengatakan bahwa helikopter tempur Rusia kini bergerak di garis terdepan dalam mendukung pasukan darat rezim Syiah Assad melawan kelompok-kelompok mujahidin Suriah.”

Disisi lain, pihak intelejen Zionis Israel mengungkapkan adanya persiapan militer Beruang Merah yang akan mengirimkan belasan helikopter tambahan ke Suriah dari wilayah Rusia Selatan dan Crimea. 

Sumber: http://www.eramuslim.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment