Tidak Ingin Pesawatnya Terkena Rudal F16 Turki Lagi, 12 Jet Tempur Rusia Jenis Fighter Siap Kawal Pesawat Pembom

Huru Hara Akhir Zaman - SuriahKondisi Terbaru Suriah 2015: Rusia menambah jumlah pesawat fighternya sebanyak 10-12 untuk ditempatkan di pangkalan udara Latakia. Menurut sumber dari militer Rusia pesawat-pesawat itu digunakan untuk mengawal pesawat pembom semisal Su-24 ketika melakukan serangan, demikian lansir media Rusia Sputnik (26/11/2015).

Jet Tempur Rusia Jenis Fighter Siap Kawal Pesawat Pembom
Dan pada hari Selasa (24/11/2015) lalu, pasca jatuhnya pesawat tempur pengebom SU-24 Rusia oleh pesawat tempur Turki. Rusia tetap melanjutkan penyerangan di wilayah Suria, sebagaimana di lansir pada situs Youm7.com

Dmitry Peskov, juru bicara asal Kremlin mengatakan, bahwa proses penyerangan Rusia di Suriah akan terus berlanjut, meskipun salah satu pesawat tempurnya tertembak jatuh oleh Turki.

Sumber: http://www.hidayatullah.com/berita/internasional/read/2015/11/26/83947/rusia-tambah-pesawat-fighter-dan-lanjutkan-penyerangan-di-wilayah-suriah.html
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment