Video: Melihat Aktifitas Keseharian Mujahidin Islam Suriah Secara Langsung di Medan Pertempuran

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Pembaca yang dimuliakan Allah, kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh Jaisyul Fatah di berbagai medan tempur, serta kemampuan mereka dalam menghadapi gempuran koalisi tentara Rusia, Salibis Eropa, Thaghut Arab dan tentu saja, Bashar Assad beserta koalisi syiahnya, telah menjadi berita yang menggembirakan hati orang-orang yang beriman.
Video Aktifitas Keseharian Mujahidin Islam Suriah di Medan Tempur

Namun, hampir tidak ada yang mengetahui sejumlah faktor penyebab yang ditakdirkan oleh Allah ta’ala menjadi penopang-penopang materiil yang membentuk prestasi-prestasi Jaisyul Fath tersebut, salah satunya adalah unit konsumsi Mujahidin.

Bilal Abdul Karim, wartawan dari On the Ground News menyempatkan diri untuk terjun langsung menemani unit pelayanan konsumsi, yang melayani kebutuhan makanan para mujahidin dan murabithun (orang-orang yang berjaga-jaga di garis depan pertempuran). Sekaligus melaporkannya secara detail bagi kaum Muslimin.

Dalam video yang dimulai dengan kunjungan Bilal Abdul Karim ke Dapur Umum Jaisyul Fath tersebut, Bilal Abdul Karim menunjukkan bagaimana para Mujahidin yang bertugas di unit konsumsi mempersiapkan makanan ransum untuk mencukupi kebutuhan konsumsi para petempur.

Unit Konsumsi tersebut selanjutnya, mengantarkan makanan yang telah siap ke dalam mobil-mobil pengangkut, untuk di distribusikan ke sejumlah medan pertempuran. Bilal Abdul Karim berkesempatan untuk menuju ke salah satu medan pertempuran terpanas di Suriah, melawan koalisi Assad, Iran dan Rusia.

Pembaca akan diajak untuk melihat dari dekat di medan pertempuran secara langsung tentang situasi yang terjadi di sana, dan bagaimana Jaisyul Fath mempersiapkan para Mujahidinnya untuk melakukan serangan demi serangan terhadap musuh.

Para petugas unit konsumsi Mujahidin telah mempersiapkan makanan sejak pagi, dan menyusun rencana untuk memastikan agar makanan tersebut benar-benar sampai ke posisi Mujahidin.

Selanjutnya, adegan dalam film tersebut akan membawa Anda untuk melihat dari dekat bagaimana Unit Konsumsi Mujahidin ini berjuang keras, menghindari kejaran peluru dan hujan bom barel dari pasukan musuh demi memastikan datangnya makanan tersebut ke garis depan.

Sumber: http://www.muqawamah.net/video-hidangan-di-tengah-maut-perjuangan-unit-konsumsi-mujahidin-di-tengah-ganasnya-pertempuran/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment