Video: Wawancara Warga Aleppo Terkait ISIS, Hasilnya TIDAK ADA ISIS DISINI!! Lalu Sebenarnya Siapa Target Rusia Gempur Aleppo??

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Kampanye militer Rusia di Suriah benar-benar menunjukkan arogansi negara Komunis berkedok Katolik Roma itu, berbagai operasi pengeboman pun digelar di seluruh penjuru Suriah. Dan sekali lagi, kaum Muslimin dan warga sipil lah yang menjadi korban dari serangan demi serangan yang menunjukkan arogansi politik dan militer Rusia tersebut.

Sebagaimana biasanya, dunia hanya diam menonton darah kaum Muslimin yang tertindas tertumpah dengan begitu murahnya. Bahkan, Barat merestui aksi-aksi biadab invasi Rusia tersebut, manakala Rusia beralasan bahwa serangan tersebut adalah demi melawan apa yang mereka sebut sebagai ISIS.

Bagaimana dengan kota Aleppo? Kota yang dulu pernah menjadi pusat bisnis di Suriah tersebut, kini ikut menjadi luluh lantak akibat bombardir pesawat Rusia, tak kurang tiga pesawat militer Rusia membombardir kota tersebut dalam setiap harinya.

Pertanyaannya, adakah ISIS di kota tersebut?

Sebuah kantor berita Independen bernama ANA Press mengirimkan salah seorang reporternya untuk langsung terjun ke Suriah, khususnya ke kota Aleppo, salah satu kota yang paling sering diserang oleh Rusia. Untuk melihat, benarkah ada ISIS di kota tersebut, sebagaimana yang diketahui, kota Aleppo berada di dalam kontrol Mujahidin Suriah dari berbagai faksi, mereka menjaga dan merawat penduduknya.
Warga Aleppo: TIDAK ADA ISIS DISINI!!

Wawancara yang dilakukan delegasi wartawan tersebut secara acak kepada penduduk Aleppo dan perjalanannya menelusuri kota Aleppo menunjukkan bahwa ISIS sama sekali tidak eksis di kota tersebut. ISIS memang sempat hadir di kota tersebut pada tahun 2014, tapi setelah itu, ia diusir oleh penduduk kota karena aktivitasnya yang suka mengkafirkan kaum Muslimin dan membunuhi mujahidin.

Beberapa bulan terakhir ISIS memulai kampanye untuk merebut kembali kota Aleppo, tapi senantiasa dihadang oleh para Mujahidin, baik itu Jabhah Nushrah, Ahrar Syam, Jaisyul Fath, maupun kelompok-kelompok Mujahid mukhlis lainnya. Sampai detik ini, ISIS tidak pernah bisa menguasai kota Aleppo, mereka hanya sempat menginjakkan kaki di wilayah pedesaan pinggiran utara Aleppo/North Reef Aleppo.

Berikut ini video dari ANA PRESS yang menunjukkan bahwa serangan militer Rusia ke Suriah tidak lebih dari agenda koalisi kekuatan kafir dunia untuk memusnahkan kaum Muslimin.



Sumber: http://www.muqawamah.net/video-isis-tidak-ada-di-aleppo-siapa-yang-diserang-rusia/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment