Video: Erdogan Hentikan Percobaan Bunuh Diri di Atas Jembatan (Bukan Pencitraan)

Erdogan Hentikan Percobaan Bunuh Diri di Atas Jembatan

Jumat (25/12/2015) kemarin, sepulang dari melaksanakan ibadah shalat Jumat, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan tiba-tiba memerintahkan agar iring-iringan mobilnya berhenti. Sebab ia melihat ada kerumunan orang yang berusaha menghentikan seorang pria yang hendak bunuh diri di jembatan Bosporus Istanbul.

Lalu petugas keamanan Erdogan pun memanggil pria yang berniat melakukan perbuatan buruk itu. Dikatakan oleh petugas keamanan kemudian bahwa Presiden Erdogan ingin menemuinya.

Lalu pria itu pun menurut dan dibawa bertemu Erdogan yang ada di dalam mobil. Saat bertemu, pria yang diidentifikasi bernama Vezir Ç itu mencium mencium tangan presiden sebagai bentuk tanda hormat dalam tradisi Turki. Lalu pria itu pun diajak bicara oleh presiden. Erdogan pun meyakinkannya untuk tidak melakukan bunuh diri. Erdogan juga berjanji untuk membantunya mengatasi masalah-masalahnya.


Sumber: fimadani.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment