Ibarat Sepakbola, Keasyikan Menyerang, Pertahanan Rusia di BOM

Perang Dunia Moskow – Sebuah bom meledak di salah satu halte bis di jalan Pokrovka, Moskow. Ledakan itu mengakibatakan empat orang luka ringan. Tiga korban tersebut dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. satu orang lainnya mendapatkan perawatan lansung di tempat kejadian.

“Totalnya ada empat orang yang terluka. Tiga di antaranya dibawa ke rumah sakit, sedangkan yang keempat menolak untuk dibawa ke rumah sakit. Namun demikian, keempatnya tak mendapatkan cedera yang serius,” kata layanan pers Departemen Kesehatan Moskow menjelaskan.

Rusia di BOM

Sementara itu, susuai kapasitas ledakan yang berkekuatan 50 tnt, bom itu diduga rakitan. Menurut kepolisian Moskow mengatakan kemungkinan bahan peledak tersebut dilemparkan dari mobil atau bangunan.

Seperti diwartakan Washington Post, Selasa (8/12/2015), berdasarkan keterangan Kepolisian Moskow yang langsung menuju lokasi kejadian sesaat ledakan itu terjadi, sebuah alat peledak tak dikenal ditemukan tak jauh dari halte bus di Jalan Pokrovka, Moskow, itu.

Jalan Prokrovka memang dikenal dengan banyak cafe dan bar. Selain itu,Halte bus di Jalan Pokrovka sendiri berlokasi sekira 1,6 kilometer dari alun-alun Kota Moskow.

Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Andrei Jaljkbirov mengatakan , sampai saat ini, kepolisian Moskow masih menyelidiki motiv dan tersangka dalam kasus ini.

Sumber: http://www.kiblat.net/2015/12/08/bom-meledak-di-ibukota-rusia/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment