Lahan Berperang Sudah di Sediakan, Turki Tantang Rusia Perang

Perang Dunia MOSKOW, Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev menuturkan, Rusia tidak akan terpancing provokasi Turki. Menurutnya, Turki telah mengajak Rusia untuk berperang dengan menembak Su-24, namun Moskow telah menolak provokasi itu.

Turki Tantang Rusia Berperang

Medvedev mengatakan, perang secara terbuka adalah pilihan terakhir dan yang paling buruk. Untuk saat ini, lanjut orang kedua di Rusia itu, pihaknya cukup memberikan respon secara diplomatik.

“Ankara telah menyediakan lahan untuk berperang. Tetapi Rusia telah menolak untuk menanggapi sejalan ajakan tersebut,” ucap Medvedev, seperti dilansir Sputnik pada Rabu 09 Desember 2015.

“Tentu, perang adalah pilihan terburuk. Sebagai soal fakta, Turki telah melanggar semua standar hukum internasional, mereka melakukan tindakan agresi terhadap kita dan pada dasarnya memberikan tanah untuk perang. Namun, kami memutuskan untuk meberikan respon diplomatik,” sambungnya.

Negeri Beruang Merah itu sejauh ini memang baru menjatuhkan sanksi ekonomi kepada Turki atas insiden itu. Akibat sanksi Rusia tersebut, Turki diprediksi akan kehilangan pemasukan hingga jutaan dolar.
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment