Lindungi Jet Tempur, Sukhoi-34 Rusia diPasangi Rudal dengan Target 60Km dengan Tingkat Akurasi Tinggi

Perang Dunia Senin 30 November 2015, Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan akan melengkapi setiap pesawat tempur mereka yang ikut menjalankan operasi militer di Suriah dengan rudal udara ke udara.

Sukhoi-34 Rusia diPasangi Rudal dengan Target 60Km dengan Tingkat Akurasi Tinggi
Seperti dikutip surat kabar Rusia Today dari keterangan komandan angkatan udara dan luar angkasa Rusia di Suriah, Kolonel Igor Klimov, mengatakan, “Mulai hari ini jet tempur Sukhoi 34 yang ikut operasi militer di Suriah akan dilengkapi dengan rudal udara ke udara jarak pendek dan menengah.”

Kolonel Igor Klimov melanjutkan, “Kebijakan ini di ambil Kementerian Pertahanan Rusia untuk melindungi pesawat mereka dari musuh,” mengacu pada penembakan pesawat Sukhoi 24 oleh jet tempur Turki di perbatasan Suriah pada 24 November kemarin.

Menurut informasi yang didapat Rusia Today, rudal jarak pendek dan menengah yang dipasang di pesawat tempur Sukhoi memiliki akurasi tinggi dan mampu mengenai target sasaran sejauh 60 kilometer.

Selain menambah persenjataan berat ke wilayah Suriah dalam 1 pekan terakhir, pemerintah Moskow dilaporkan telah mengirimkan sistem pertahan rudal S-400 untuk melindungi pangkalan militer Rusia di Latikia.

Sumber: http://www.eramuslim.com/berita/hadapi-turki-rusia-lengkapi-jet-tempur-di-suriah-dengan-rudal-cerdas-udara-ke-udara.htm#.Vl8rwNKrQdU
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment