Paus: Natal 2015 Mungkin yang Terakhir Bagi Penganut Kristen di Dunia

Pemimpin tertinggi umat Katolik, Paus Fransiskus, melontarkan sebua pernyataan kontroversial saat berbicara di Lapangan Gereja Santo Petrus Vatikan.  Paus mengatakan bahwa Natal ini mungkin menjadi yang terakhir bagi umat manusia .

Natal 2015 Mungkin yang Terakhir Bagi Penganut Kristen di Dunia

Dalam khotbah serius di Vatikan, Paus Francis telah mengumumkan bahwa Natal tahun ini hanya menjadi sebuah ” sandiwara ” karena fakta bahwa dunia saat ini terlibat dalam apa yang disebutnya Perang Dunia 3.

Paus mengatakan bahwa kekacauan yang terjadi di dunia saat ini menandai dimulainya apa yang ia sebut ” akhir zaman “.

“Kita dekat dengan Natal. Akan ada lampu, akan ada pohon terang, bahkan adegan Nativity – sementara dunia terus berperang, ” katanya awal Desember lalu.

Paus Fransiskus kembali menguraikan pandangannya akhir pekan ini. Ia mengatakan, “Sementara dunia kelaparan, terluka, masuk ke dalam kekacauan, kita harus menyadari bahwa perayaan Natal tahun ini bagi mereka yang memilih untuk merayakannya mungkin menjadi yang terakhir “.

“Ini semua sandiwara. Dunia belum mengerti jalan damai. Seluruh dunia sedang berperang, “katanya geram.

“Apa yang harus tetap dibangun dari perang ini, di tengah-tengah kita yang hidup sekarang?” Ia bertanya.

“Apa yang harus tetap dibangun? Reruntuhan, ribuan anak-anak tanpa pendidikan, sehingga banyak korban yang tidak bersalah, dan banyak uang di kantong pedagang senjata.

Sumber: faktamedia.net
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment