Video: Perang Turki VS Rusia, Berlanjut di Lapangan Bola

Perang Turki VS Rusia, Berlanjut di Lapangan Bola

Hakan Çalhanoğlu, pemain Turki yang bermain di klub Bayer Leverkusen mendapat perlakuan tak menyenangkan dari fans lawan dalam lanjutan Bundesliga, Ahad (29/11/2015). Melawan Schalke 04, Çalhanoğlu dilempari sampah berupa remahan roti oleh fans Shalke.

Kejadian itu berlangsung saat Çalhanoğlu akan mengambil tendangan sudut. Bukannya marah, Çalhanoğlu justru memberkan reaksi positif yang menuai banyak pujian, demikian seperti dikutip islammemo, Selasa (1/12/2015).

Calhanoglu mengambil sampah remahan roti tersebut dan kemudian menciumnya. Tak lama, ia meletakkannya di samping lapangan dan kembali melanjutkan pertandingan. Pertandingan sendiri berakhir imbang 1-1.

Berikut videonya

Çalhanoğlu sendiri merupakan pemain yang berasal dari Turki, yang kini menjadi salah satu negara yang diperhitungkan dunia. Konflik Turki dengan Rusia dan kepedulian Turki terhadap para pengungsi membuat nama Turki semakin harum. 

Sumber: https://gemaislam.com/822-dilempar-sampah-remahan-roti-reaksi-pemain-muslim-turki-ini-tuai-pujian.html
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment