Rebut Kota Jediya dari Rezim Syiah, Sebanyak 30.000 Mujahid Bersiap Lancarkan Serangan

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Pejuang Islam dari Front Selatan telah melancarkan serangan baru untuk membebaskan sebuah kota strategis yang diduduki rezim Syiah Nusyairiyah Bashar Assad di provinsi Daraa, Suriah, aktivis mengatakan pada Kamis (3/12) sebagaimana dilansir Zaman Alwasl.
Sebanyak 30.000 Mujahid Bersiap Lancarkan Serangan

Membebaskan kota Jediya sangat penting bagi para Mujahid, karena akan memungkinkan mereka untuk memotong rute pasokan militer Assad antara Daraa dan Damaskus. Jika berhasil, itu juga akan membuat mereka dekat dengan pembebasan markas Brigade 15 di kota Enkhel, aktivis menambahkan.

Para pejuang Muslim telah menargetkan batalyon rudal utama rezim di kota tersebut dengan artileri berat. Pasukan Assad dilaporkan mengalami kerugian senjata dan tank.

Front Selatan mencakup sekitar 30.000 Mujahid dari sedikitnya 55 kelompok pejuang Islam utama yang beroperasi dari perbatasan Yordania hingga pinggiran Damaskus dan Dataran Tinggi Golan.

Sumber: http://www.antiliberalnews.com/2015/12/05/mujahidin-front-selatan-lancarkan-serangan-pembebasan-kota-strategis/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment