Rusia: Gempuran Senjata Canggih Kami Tidak Ada Artinya Hadapi Pejuang Suriah

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: Untuk   pertama kalinya   sejak   intervensi   militer   Rusia   dimulai akhir   September   lalu,   Rusia   secara   resmi   telah   mengakui   kegagalan     militernya     di Suriah, dilansir oleh Middle East Monitor.

Para   pejabat   tinggi   Rusia     telah   mengakui   bahwa Islamic State [IS] mendapatkan banyak   wilayah   dan   pergerakannya berkembang   pesat.

Gempuran Senjata Canggih Kami Tidak Ada Artinya Hadapi Pejuang Suriah

Meskipun   Militer Rusia   telah   menggunakan   berbagai   jenis   senjata  canggih     dan melaksanakan   lebih   dari   140   serangan   udara   setiap harinya,   Menteri     Pertahanan Rusia   Sergei   Shoigu   mengatakan bahwa     Islamic State [IS] telah   berkembang.

“Pengaruh Islamic State [IS]     meningkat   di   Suriah,   di mana   para   militan IS   menguasai sekitar 70 persen   dari   Negara itu,” Kata   Sergei Shoigu   yang   mengatakan   hal itu   saat acara   tahunan     Kementerian   Pertahanan itu, demikian   dilaporkan   oleh   AFP

Menteri   Sergei Shoigu menambahkan bahwa   “jumlah   pejuang ISIS   di   Irak dan     Suriah adalah   sekitar   60.000 personil, dan   ada   ancaman   kekerasan   yang ditumpahkan ke   Negara   ex- Uni-Soviet   di   Asia Tengah.

CATATAN:
RUSIA ANGGAP SEMUA PEJUANG YANG MENENTANG ASSAD ADALAH ISIS, TAPI SESUNGGUHNYA PEJUANG DAN ISIS ADALAH 2 PASUKAN YANG BERBEDA. KENAPA?
KARENA MANHAJ ISIS KHAWARIJ (TAKFIRI, GEMAR MENGKAFIRKAN MUSLIM) 

Sumber: http://www.eramuslim.com/berita/rusia-akui-gagal-dalam-operasi-militer-di-suriah.htm#.Vm-YPtIrIdU
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment