Semakin Hari Makin Memanas, Turki Tahan 4 Kapal Kargo Rusia di Laut Hitam

Perang Dunia Otoritas maritim Turki menahan kapal kargo Rusia setelah kontrol PSC di pelabuhan Laut Hitam besar. Demikian lapor Yeni Şafakdikutip Middle East Update.

Turki Ancam Rusia Jika Tembaki Pesawatnya

Ketegangan yang sedang berlangsung antara Turki dan Rusia dimulai setelah ditembaknya sebuah pesawat pembom Rusia oleh pesawat militer Turki dekat perbatasan Suriah, dan kini ketegangan telah menyebar dari udara ke laut.

Empat kapal kargo berbendera Rusia ditahan oleh pihak berwenang Turki sebagai reaksi karena Rusia telah menahan lima kapal kargo Turki di pelabuhan Novorossiysk.

Otoritas angkatan laut Turki menahan empat kapal kargo milik Rusia di pelabuhan Laut Hitam di kota Samsun sebagai pembalasan atas penahanan lima kapal Turki di perairan Rusia.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Sea News Agency (Deniz Haber Ajansı), kapal-kapal tersebut ditahan setelah Port State Control (PSC) oleh otoritas Turki.

Langkah otoritas angkatan laut Turki terjadi sehari setelah inspektur Administrasi Maritim Rusia menahan lima kapal yang berlayar dengan bendera Turki setelah kontrol PSC di pelabuhan Novorossiysk.

Sumber: http://www.antiliberalnews.com/2015/12/06/kapal-kargo-turki-ditahan-moskow-ankara-balas-tahan-4-kapal-kargo-rusia-di-laut-hitam/
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment