Video: Inilah Rudal Sistem Pertahanan Udara Buatan Pejuang Revolusi Suriah

Berita Suriah Terkini 2015Kondisi Terbaru Suriah 2015: 1 Desember 2015, Divisi 101 Pasukan Revolusi Suriah mengumumkan berhasil membuat sistem pertahan udara terbaru dari darat ke udara, yang dibuat oleh mantan insinyur militer di rezim Bashar Al Assad.

Dalam keterangannya, Divisi 101 Pasukan Revolusi mengklaim sistem pertahanan udara terbaru ini dapat menjangkau objek terbang sejauh 8 kilometer, tanpa diketahui ketepatan sasaran rudal buatan lokal tersebut.

Video Rudal Sistem Pertahanan Udara Buatan Pejuang Revolusi Suriah
Sistem pertahanan udara ini rencananya akan ditempatkan di pegunungan Turkmen di pinggiran provinsi Latikia, yang menjadi target intensif serangan udara pesawat tempur Rusia dalam sepekan terakhir.

Perlu diketahui bahwa roket anti-tank terbaru yang dibuat divisi persenjataan Pasukan Revolusi Suriah berhasil merontokan 27 kendaraan lapis baja rezim Syiah Bashar Al Assad di pinggiran Hama pada bulan November kemarin. (Rassd/Ram)

Sumber: http://www.eramuslim.com

Berikut cuplikan video uji coba rudal terbaru tersebut;




Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment