Analisa Pelaku BOM Sarinah, Amatir atau Professional?

Analisa Pelaku BOM Sarinah, Amatir atau Professional

Analisa Pelaku BOM Sarinah, Amatir atau Professional

Berdasarkan gambar diatas, ini analisa saya sbg tukang nembak.

A. Kokang senjata (tarik slide) pake tangan kanan? Kenapa? Keras ya slidenya?

(Professional kalau nembak pake tangan kanan, kokang pake kiri, nembak pake tangan kiri kokang pake kanan)

B. Jari kok masuk trigger guard? Clumsy sekali?

(Professional jarinya lurus)

Dan cuma amatiran yg kokang2 senjata ketika mau beraksi. Professional itu udah kokang dari awal.

Kenapa amatir gak kokang dari awal? Karena amatir takut dengan senjata yang posisi peluru sudah di kamar tembak (chamber).

C. Kok posisi jempol kiri menutupi jempol kanan? Gak bisa nahan recoil klo gini.

(Professional, jempol kiri berada dibawah jempol kanan dan sejajar. Kedua jempol mengarah sejajar dengan laras)

D. Kok sikutnya bengkok? Recoilnya (hentakan) gak terkontrol donk.

(Professional, tangan lurus. Recoil terkontrol, hasil bidik lebih akurat)

Kesimpulan:

Mereka MILITAN. Dilatih oleh militan pula, BUKAN standart MILITER.

Gak perlu ambil pusing...

PS: Sebelum nyeletuk "mungkin dia kidal" / "Professional gak harus nembak pake kanan" coba simak lagi gambarnya. Hayu.....

Sumber: Facebook
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment