Hacker Turki Bobol Instagram Menteri Komunikasi Rusia

Turki Bobol Instagram Menteri Komunikasi Rusia

Ankara – Kelompok peretas Turki dikabarkan telah meretas akun Instagram dan media massa milik Menteri Rusia.

Dikutip dari worldbulletin.net pada Ahad (03/01), kelompok siber Börteçine Turki telah meretas akun Instagram milik Menteri Komunikasi dan Media Massa Rusia, Nikolay Nikiforov.

Usai meretas, mereka juga memposting beberapa foto dari Angkatan Udara Turki, bendera Turki dan negarawan Turki. Serta gambar dari jet tempur Rusia yang jatuh oleh Turki pada 24 November.

“Hacked by Börteçine Siber Tim. Kami adalah hacker Turanist. Kami adalah Turki F-16 :D,” tulis sang pembobol akun di Instagram milik Nikiforoy tersebut.

Setelah keributan yang disebabkan oleh peretasan dan postingan tersebut, Nikiforov lantas mengomentari melalui halaman media sosial nya yang lain.

“Terima kasih atas tanggapan aktif atas laporan peretasan layanan Instagram saya. Sayangnya, Instagram tidak menanggapi insiden yang telah terjadi selama lebih dari 9 jam itu,” kata menteri komunikasi Rusia.


Bahkan, setelah meretas Anonymous mereka mengabarkan akan meretas situs kementerian Rusia, terkhusus Kementerian Pertahanan Rusia.

Sumber: kiblat.net
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment