Arab Saudi Berencana Gelar Aksi Darat di Suriah

Arab Saudi Berencana Gelar Aksi Darat di Suriah

Berita Suriah Terkini 2016Kondisi Terbaru Suriah 2016: Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel al-Jubeir, mengungkapkan bahwa negaranya berencana mengirimkan pasukan khusus ke Suriah, dalam rangka membantu pejuang revolusi menghadapi rezim Syiah Bahsar Al Assad.

Seperti dilansir CNN dalam terbitannya pada hari Jum’at (22/01), Menlu Adel al-Jubeir mengatakan bahwa pada dasarnya  konflik di Suriah terletak pada lengsernya rezim bashar Al Assad dari kursi kekuasaan.

Menlu Adel al-Jubeir menambahkan, “Tanpa lengsernya Assad, maka perang melawan teror Negara Islam di Irak dan Suriah tidak akan berhenti,” tanpa mau memberikan informasi tambahan mengenai pengiriman pasukan khusus tersebut.

Perlu diketahui bahwa Irak, Suriah dan Yaman menjadi ajang perebutan dan pertunjukan hegemoni Syiah Iran melawan Islam Sunni yang diwakili oleh Arab Saudi dan negara-negara di kawasan Teluk dan Timur Tengah

Sumber: eramuslim.com
Share on Google Plus

About Kerja Admin

Beritayaman.blogspot.com adalah Media Online penyaji berita terbaru dan terkini Dunia Timur Tengah. Selamat Menikmati Sajian Info Kami.
    Blogger Comment
    Facebook Comment